Dompu, KM Bali 1-Nasruddin, Ketua Komisi III DPRD Dompu menyatakan pendapatnya kepada wartawan terkait penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Dompu beberapa Hari Lalu di Gedung DPRD Dompu.

Dalam tanggapannya, Nasruddin menjelaskan aspek kekurang dalam LKPJ Bupati tersebut terkait Visi Pemkab Dompu dalam membangun daerah Dompu yang Religius sesuai dengan visinya Dompu yang Sejahtera, Mandiri dan Religius.
Menurutnya, pencapaian Dompu dalam membangun aspek religious masyarakat dompu masih belum jelas tertuang dalam penyampaian LKPJ Bupati Dompu. Secara sekilas dirinya tidak menemukan adanya keberpihakan dari segi kebijakan pendanaan pemerintah Daerah untuk mendukung Visi Religius tersebut.”yang masih belum maksimal itu adalah sisi religiousnya. Saya tidak menemukan kemudian mungkin ada keberpihakan secara kebijakan Pendanaan terkait Visi Religius Pemerintah”, Ungkapnya.
Namun dirinya mengakui dukungan Pemerintah Daerah untuk Visi yang lain seperti Sejahtera dan Mandiri sudah mulai kelihatan pencapaiannya. “jika Visi seperti Mandiri ninilai dari segi adanya investor yang menanamkan modalnya di Dompu, saya rasa capaiannya sudah mulai terlihat”, jelas Nasruddin.[Oz] - 01

Posting Komentar

 
Top