KM Bali 1-Demikian refleksi Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 69 tahun ini yang disampaikan Sekjen KNPI Dompu Waluddin kepada Kampung Media seusai menghadiri upacara peringatan hari bersejarah tersebut di Lapangan Beringin Pandopo Dompu kemarin.

Disamping itu salah satu Tokoh pemuda Dompu ini mengungkapkan apresiasinya kepada penyelenggara Upacara HUT RI ke 69 tahun ini. Menurutnya upacara peringatan tahun ini berjalan begitu hikmad dan penuh penghayatan.

Namun dirinya juga menyesalkan adanya sejumlah peserta upacara dari kalangan PNS yang kurang disiplin dalam mengikuti jalannya upacara."upacara 17 agustus kali ini sangat hikmad. Namun yang menjadi sorotan saya adalah kurangnya tingkat disiplin saudara kita yang PNS dalam mengikuti upacara bendera", jelas Awal.

Dirinya berharap, masyarakat indonesia yakni Masyarakat Dompu khususnya dapat menjadikan momentum kemerdekaan ini untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan."masyarakat dompu hendaknya menjadikan momentum kemerdekaan ini untuk lebih meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan dan NKRI adalah harga mati", tegasnya.(oz)

Posting Komentar

 
Top