KM Bali 1-Kemarin, tepatnya Selasa, (6/11) pagi, saat banyak orang sibuk mempersiapkan Pembukaan Pameran memperingati Hari Pangan Sedunia yang digelar di Halaman luas Lapangan Beringin Pandopo Dompu, terlihat suatu pemandangan yang cukup menarik hati penulis untuk menabadikannya dengan Kamera.
Seorang wartawan senior yang sudah lama malang melintang di dunia jurnalistrik H. Abdul Muis terlihat begitu akrab saat saling menyapa dan berdiskusi dengan Bupati Dompu H. Bambang M. Yasin. Tentunya Penulis bertanya-tanya, apakah gerangan yang didiskusikan Kedua Orang Penting dari “Dunia” yang berbeda ini.
Tidak hanya itu, Bupati Dompu yang dikenal sebagai sang pelopor Program PIJAR di Kabupaten Dompu ini pun terlihat sangat akrab dengan Pembina Komunitas Kampung Media yang juga merupakan orang yang cukup terkenal di dunia jurnalis yakni Fairus Abu Macel atau biasa disebut Abu Macel. Sambil Duduk dikursi dibawah tenda yang rencananya disediakan untuk para tamu undangan Pembukaan Pameran Memperingati Hari Pangan Sedunia pada sore harinya itu, H. Bambang, Abu Macel, Kepala Dishubkominfo Prov. NTB, Ridwansyah, dan H. Muis kembali bersama-sama dan berdiskusi.
Entah apa tema diskusi tersebut, sesekali kadang H. Bambang tidak dapat menahan ekspresi tertawanya ditengah-tengah diskusi itu. Namun demikian, Masyarakat Dompu selalu menanti inovasi-inovasi baru dalam medukung kemajuan Dompu dari hasil Diskusi pendek para Tokoh penting ini.[Ozyra&Siol]

Posting Komentar

 
Top