Title : Avira Internet Security 2013 Full License Key
Date Released : 2012
Version : 12.0.0.1141
Category : Antivirus
Publisher: Avira Operations GmbH
Format : RAR
Size : 113.5 MB
Download : Klik Disini
Update manual: Klik Disini
Password : aspirasisoft.us







Avira Internet Security 2013 Full License Key merupakan antivirus terbaru yang baru saja diluncurkan oleh Avira. Antivirus asal negeri Jerman ini dapat melindungi PC kita ketika kita sedang berselancar di dunia maya, apakah itu ketika kita sedang mendownload, online banking, streaming movies, dll. Pada versi 2013 ini sudah ada penambahan fitur Perlindungan "awan", pelacak website yang tidak aman, penasihat keamanan, keamanan untuk Android,  AntiPhishing lanjutan, dan perlindungan jejaring sosial.
System Requirements:


  • OS: Windows XP, Vista, 7 (32 dan 64 bit)
  • RAM: 1 GB
  • Disk Space: 150 MB
Avira Internet Security 2013 Full License Key - Mediafire
Kami sudah menyertakan 3 lisensi yang masa aktifnya hingga tahun 2013. Tapi, agar serial tidak terdeteksi, avira nya jangan selalu di update (direkomendasikan auto update nya dimatikan dan update menggunakan manual update).
Untuk Cara instalasi lisensi nya cukup mudah, yaitu jalankan installer nya, nanti di bagian registrasi, pilih "I already have a valid hbedv.key", lalu klik link nya dan browse deh license key nya.
Semoga bermanfaat......

Posting Komentar

  1. gan ais ini bisa ngehapus virus tanpa ngehapus file pa gak? soalnya kok yg da cuma delete ma querantine doang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya.... caranya klo dah di sken, tinggal selek salah satu virusnya, trus tekan ctrl+A di keyboard, trus klik kanan pada file itu trus pilih repair... klo gak ada, artinya tu firus dah mengrogoti hampir semua bagian file tersebut sehingga gak bisa d selamatin. jadi yang muncul hanya perintah delete saja. trims.

      Hapus

 
Top